Perasaan yang Bingung

aku punya pacar yg ganteng,putih, tinggi,baik,keluarga berada. dan aku kebalikannya. dia mencintaiku,tapi aku merasa tdk mencintainya. bnyak hal bodoh yg kulakukan utk membuktikan cintannya dan dia tetap mau menerimaku apa adanya. aku udah minta putus berkali”, udah 10x lebih tapi dia tetap mempertahankan hingga aku beruba pkiran. hngga akhirnya qt putus dn dia mndpat pacar baru. aku tdk bisa menerima, aku sangat sedih, aku menyadari smua kesalahanku,kekuranganku dn kelebihannya,dan aku merasa mencintainya tanpa sadar. aku mengganggunya hingga akhirnya dia jadi pcarku lagi. aku senang dn brpkir akn bahagia. ktika hari” berlalu aku merasa hub in hambar,dn aku tdk mncintainya..wlaupun aku slalu berpikir dia adlh jodoku

 57           78

Berhenti Melakukan Hal yang Sama

Saya mau curhat ,saya kan punya kebiasaan buruk,nah kebiasaan buruk saya ini saya berusaha untuk menghilangkannya,tetapi terkadang sayapun mengulanginya, padahal saya sudah berkomit saya tidak akan mengulangu perbuatan buruk saya, gimana ya cara mengatasi hal ini ?

 44           76

Sayang Banget Sama Keponakan

misi saya mau curhat tentang tetangga saya .. saya anak terakhir dari 6 bersodara dan berhubung saya pengen punya adik.. tapi karna orang tua saya sudah tua.. jadi aku harus trima apa adanya ..umur saya baru 16 taun.saya sudah lama tidak belajar sejak masih kelas 3sd .dan saya pun tidak seperti orang lain.saya pun tidak bissa mengaji. walaupun kedua orang tua saya sudah menyuruh saya untuk belajar dan mengaji .dan akhirnya pada umur 12 taun aku mulai kerja di jakarta sama kaka saya..sampai aku umur 15 taun aku berhenti bekerja dan pulang kampung.. pada akhirnya aku di ajak sama ayah ku ke saudaranya.rumah nya tidak lumayan jauh dari rumah saya .pada sampainya di sana saya melihat anak kecil menatap saya .. dan saya pun langsung berkenalan.. nama anak itu ali maf’ud.. dan dia masih sekolah kelas 5 sd .entah kenapa watak nya pun sama persis sama saya ..dan akhirnya saya senang banget karna saya merasa punya adik.. setelah 1 bulan kemudian .entah kenapa ibunya ali itu lama kelamaan benci sama saya.. dan pada suatu hari libur sekolah si ali itu tidur di rumah ku .. dan tidak di izinkan oleh ibunya . tapi karna aku sayang banget dan si ali nya pun merasa sama sayangnya .. si alinya pun tetap tidur di rumahku..dan pada ke esokan harinya aku mengantarkan dia pulang kerumahnya .. dan apa yang di bilang oleh ibunya si ali.karna si ali lagi ke warung ibunya pun berkata kepada saya ..eh min kamu jangan pernah main kesini lagi ya soalnya ali semenjak ada kamu kurang bergaul.dan berpikiran negatif lainya .. dan aku pengen nyari solusi supaya ibu nya ali itu tidak berpikiran negatif terus .. padahal saya berani bersumpah kalo saya tidak pernah mengajar kan si ali yang tidak2 …mohon solusinya

 51           69

Kepedean atau Baper

Ceritanya agak panjang sih,,, jadi gue ini cewek kebetulan di kampus temenan sama banyak cowok. masalahnya gue suka sama satu cowok ini dan gue pernah curhat ke temen gue yg cowok kalo kita naksir org we better make a move first so i decided to chat him first. okelah akhirnya kita chatting tapi selalu kayak gue yg terakhir bales chat, atau selalu gue yg nanya dia duluan. trus gue gatau apa dia suka sama gue apa gak karena tiap ketemu kita cuma sering becandaan.

 61           57

Bosen Hidup Kali Yaa?

Mau ngapa-ngapain bosen. Nggak mau ngerjain padahal banyak tugas. Klo pun ngerjain tugas dari organisasi ataupun tugas kuliah, pasti asal-asalan. Disuruh ngisi acara juga nggak mau. Mood nya tetiba banget.

Sebenernya ane tau lah seharusnya kudu ngapain, tapi ane ngeliat beban tugas yang banyak itu lho akhirnya nggak mau.

Mau sukses, kudu kerja keras. Tapi ane kok malah nggak bisa sih disuruh kerja keras.

 53           62

Serba Salah antara Cinta dan Nggak Cinta

Aku knl dia dari teman dn stlah beberpa lm Aku pcrn sm dy.. Aku putus Krn dy msh memilih mantannya… aq terima Aku pergi stlh move on dy dtg lg… dn Aku bdh Aku mw nerim dy, tp dy berubah,, namun tak lama kmudian dy pergi lg dn smpai skrg blm dtg … tlg kasi Aku solusi Aku harus brthn dgn mnunggunya,, atau pergi????? tpi jjr Aku syg dy!!! ident Aku sngja ga Aku blg…

 39           64

Bingung Mau Menikah

hai…, 2 bln lagi saya mw nikah tpi tdk tw knpa nenek sya tdk mengijinkan sya utk kerja. Padahal sya hax tidak ingin bergantung sma calon suami sya…, apkah kalau akn menikah saya tdk boleh kerja? Harus nunggu selesai pernikhan bru bisa kerja???

 42           63

Cinta tapi Penuh Kebohongan

Assalamualaikum wr.wb

Awalnya saya kenal dengan seorang lelaki. entah mengapa baru awal saja dia langsung menyatakan cinta dan janji untuk serius dengan saya. bimbang dan bingung serta heran yang saya rasakan. namun dia tetap memaksa saya dan dia melontarkan kata kata manisnya itu. saya fikir mungkin dia jodoh saya dan tidak ada salahnya saya untuk mencoba jalani dengannya. dia ingin saya menjadi pacarnya dan menjadi pendamping hidupnya kelak, namun saya tidak menerima jika menjadi pacar karena saya fikir untuk apa berpacaran kalau akhirnya putus itu sakit. saya dan dia menjalani hubungan ini tanpa status yang jelas namun seperti orang pacaran saja. 3 hari menjalani hubungan tanpa status dengannya rasanya nyaman sekali , dia sangat baik dan perhatian kepada saya. namun lambat laun dia mulai berubah kepada saya. dia cenderung cuek, pemarah, egois, dan tak mau mengalah. namun ketika saya mengatakan untuk mundur dia memarahi saya dan dia tak ingin pisah dengan saya. seperti yang kami ketahui, hubungan ini entah akan bagaimana soalnya dari kami itu berbeda, saya islam dan dia kristen. setiap minggu saya selalu mengingatkan dia untuk ke gereja, namun dia tak pernah mengingatkan saya untuk sholat. satu bulan berlalu saya dan dia sering lost contact. sayapun merasa bingung dengan semuanya, apa maksud dia seperti ini kepada saya.. salahkan jika saya curiga kepadanya ?? sampai akhirnya saya tahu dia berhianat dibelakang saya, dia ternyata sudah menjalin hubungan dengan wanita lain.. sakit hati dan perasaan saya, setelah apa yang saya korbankan selama ini untuk dia tapi dia malah seperti itu kepada saya.. janji tinggalah janji dan dia tak pernah bisa menepatinya.. apa yang harus saya perbuat kini ??

sekian
terima kasih :)

 37           57