Sayang Tetapi Bosan

HUbungan ku dengannya sudah berjalan 1.4 tahun, aku tau dia tulus mencintaiku sepenuhnya, semua yang di perlakukan juga baik padaku, entah mengapa aku bosan dengannya sejak kita pacaran ke 7 bulan, jujur aku sudah mengikuti kata orang “jalanin saja karena bosan itu relatif” tapi apa? sampai saat ini rasa itu tidak berubah, aku bingung, aku tidak mengerti aku ada didalam zona apa, aku juga sudah pernah untuk minta putus berkali2 tetapi dia tetap tidak mau, apa yang harus aku lakukan? apa membiarkan nya saja? mohon sarannya :)

 20           70

Selalu Ragu

mau curhat ni,aku kan lagi deket ma seseorang yang dulunya temen sekls smpku,awalnya pas smp aku cuma digosipin pacaran sama dia,tapi sekarang udah jadi kayak ttm,orangnya itu menurutku pendiem,tertutup,dan sulit ditebak.udah berapa bulan lebih kita tu deket tapi gk kunjung jadian.udah lama aku selalu sabar nungguin tapi dia tu kayak gk pnya kebranian.walaupun gak pacaran tapi dia itu perhatian dan sensitif ke aku.kita sering banget chatan tiap malem tapi kalo pas ketemu sama aku dan temen temenku aku ma dia harus pura pura gk deket karena dia pingin gk ada yg tau tentang hubunganku ini.kadang aku jadi ragu antara moveon dan cari yang baru atau tetep sabar kalau nyoba moveon aja pasti gagal terus.gimana ya? kasi solusi dong T_T

 19           66

Ingin Bertemu Dengannya Lagi

Pada saat aku bertemu dengannyaperasaan ku tak menentu, menurutku dia perempuan yang istimewa.. pada saat itu mungkin aku mulai menyukainya.. didekatnya aku lebih tenang.. tapi pada saat itu aku hanya berjumpa dia 3 hari..itupun belum sepenuhnya bertemu.. saat dia berada didekatku aku hanya terdiam dan peasaan ku, aku inginselalu berada di sampingnya dan sesalu ingin memandang wajahnyadari dekat.. tapi harapanku itu tidak tersampaikan.. karena dia pergi untuk kuliah di kota lain.. hati ku sangat kecewa.. perasaab yang tak menentu.. sejak saat itu aku mulai memikirkannya dan rasa sayang ku padannya menambah.. entah kenapa menurut ku dia lah yang bisa menjadi pendamping ku untuk selamanya… dari situ aku mulai memerhatikannya dari sosmed, aku hanya melihat perkembangannya tanpa chattingan dengannya karena aku tidak punya keberanian untuk chatdia.. aku ingin sekali mengungkapkan perasaan ku padannya tapi aku takut dia malahmenghindar dari ku.. aku sering update status untuknya, aku hanyaberharap status yang ku buat dia memgetahuinnya.. aku selalu memikiriannya setiap saat.. memikirkan bagaimana dia disana.. dan aku selalu berdoa keapad tuhan ” tolong jaga dia yang kusayangi walaupun dia tidaktahu berapa besar rasa sayang ini padaku.. aku ingin sekali bertemu padannya” aku terus-terus memikirkannya.. dan pada saat ituaku melihat perkembangan dia lewat sosmed aku melihar fotonyadengan lelaki.. entah siapa lelaki itu tapi yang jelas hati ku sangat kecewa.. ingin ku melupakannya.. tapi pada saat melupakannya rasa sayang ini bertambah dalam..dan aku bertanya-tanya apakah dia jodohku? aku hanya bisa berdoa semoga dia mendapat yang paling terbaik.. dan aku berharap aku bertemu dengannya lagi.. entah kapan tapi aku sangat ingin bertemu dengannya.. aku selalu nunggu waktu itu… terima kasih tuhan telah menguji ku dengan ini.. aku berharap aku bisa melewati ini semua…

 16           63

Egois

kita memang udah putus tetepi kamu mau lebih dekeut,tapi knapa ingkar janji kita akan terus bersma sama sampei tiada jangan ada yang lain selain kamu,kata kta diah mana?gaada! Aku coba untuk semangat buat diah,diah engga ngeliat ke posisi orang yang lagi semangat ke drinya diah selalu anggap sepele,senang sendiri:)

 15           95

Aku yang Lain

Aku nggak tahu kenapa tiba tiba addicted sama hal hal yang ‘aneh’. Aku dulunya sering nulis fanfiction yang tokohnya normal, laki laki sama perempuan. Tapi udah dua tahun berhenti nulis karena inkonsisten terus, lama kelamaan aku nulis yaoi, tokohnya laki sama laki tapi ga berani share. Takut kena cercaan dari readers. Aku juga jd kecanduan searching tentang yaoi, koleksi foto sama video, baca cerita yaoi. Dan itu datang tanpa sadar, sering malem2 kebangun gara2 pengen nyari info couple yaoi sampe tapi setelah sadar tiba2 jijik sendiri, langsung hapus history internet. Aku frustasi banget sama keadaanku ini, tapi ga bisa ngendaliin diriku sendiri. Padahal udah lama punya cita2 jadi penulis. Dikeseharian, aku layaknya orang normal. Aku ini cewek, dan aku punya pacar. Dia cowok. Semuanya normal. Sikapku, bicaraku, kegiatanku dalam pandangan orang normal. Aku takut kalau sisi yang lain ini suatu saat mempengaruhi sisi baikku, dan aku berubah jadi nggak normal.

 14           66

Di-php-in??

Jadi gw(cewe) puny sahabat cowo, ya kt sering curhat dr dlu tntng pacar msg” smpe kt jomblo skrg. Lama” gw ada feel buat dia soalnya he treat me well banget. Kita telponan tiap mlm dr jam 9 smpe pagi kt mau ke skolah, ya buat nemenin tdr aja sih kita telponan. Klo nntn bioskop dia suka tduran gt di pundak gw, ya gw usahain ga baper sih tp susah. Gw sma tmn” gw suka minum” sampe mabok. Dia klo ngmg klo dia sayang sama gw tp pas dia sadar dia blg dia gtau dia ngmg apa ( gw bgg banget). Klo jalan dia suka pegang pinggang gw gt, dia suka jemput gw klo prgi. dan pernah wktu gw nngs dia meluk dan apus air mata gw, bner” kyk di drama korea parah. Dia jg prnh blg klo gw ga peka? Gw ga ngerti mksdnya apa soalnya dia pernah blg jangan baper, tp dia ngmg gt? dia suka tduran di paha gw di pundak gw klo kt lg nongkrong gt. Dia suka mainin jari gw. Sbenrny msh byk bgt yg dia lakuinn yg bkin gw lbh baper dr yang di atas, tp bakal kepnjangan banget hahah

 12           94

Lost Love

Aku adalah seorang wanita pengangguran yg sekarang berusia 22 tahun. Aku bersyukur dapat di beri kehidupan oleh rabbku, namun selain itu aku jg menyesal terlahir ke dunia. Aku adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara. Aku selalu merasa hidupku sangat berbeda dengan yg lain. Aku memeliki orang tua yg sangat kasar dan suka pilih kasih. Ibuku adalah seorang yg kasar, baik secara sikap maupun ucapan. Dia sangat jarang memanggilku dengan sebutan nama. kadang di panggil dng sebutan hewan (dog, pig). Kadang dengan sebutan v*gina. Bener2 kasar. Salah sedikit langsung main tangan. Dan ini gak beda jauh dng sikap ayahku. Dulu aku memiliki kekasih. Udah 4 tahun pacaran, hampir nikah . Beberapa kali dia berselingkuh dng sahabat2ku, sampai akhirnya aku tidak memiliki sahabat. Dia selalu berpura2 baik d depan semua orang. Sampai sampai orang orang justru berfikir akulah yg selalu berbuat jahat, suka marah2 , bersikap dingin, dan posesif. Aku memang suka marah2 , aku memang dingin, tp itu ada sebabnya. Karna perselingkuhan yg udah dia lakukan. Aku gak cerita apapun yg udah dia lakuin selama ini ke orang2. Aku harus tutup mulut sebagai syarat agar hububgan kami terus berlanjut. Hingga akhirnya pada suatu saat aku mengalami kecelakaan. Wajahku rusak dan dia meninggalkanku. Sekarang dia udah punya pacar baru. Dia sama sekali gak peduli dng aku karna pacar baeunya lebih cantik dan memiliki pekerjaan. Aku gak tau harus berbuat apa lagi. Ingin bekerja, hanya tamatan sma dan wajahku memiliki bekas luka yg hanya bisa di hilangkan dengan operasi plastik ataupun laser . Gak tau harus gimana lg :’)

 14           65

Bingung dengan Perasaan

Aku ibu rumah tangga usia 24thn. Aku memiliki 2 anak. Namun aku dan suami layaknya abg yg lgi pacaran. Bgitu selalu. Suami pecemburu, aku egois, dan suka menang sendiri. Klo lg marah aku selalu mengancam akan meninggalkannya…mungkin karna aku tau dia tkut khilangan ku n anak2.
Tapi kni kami punya rencana beda. Kami akan tinggal terpisah dan brtemu seminggu sekali. Ini mmg ide konyol . Tentunya aku harus tgl di rmah orang tua ku, krna dia sangat cemburuan..
Akupun setuju. Ide ini muncul karna teringat saat pacaran dlu. Klo jauh slalu kangenan..tapi akhir2 ni aku yg galau.. Krna sejak aku jd istri nya aku ga pernah teledor. Aku mngurus nya seperti seorang ibu mengurus bayi nya.. Aku jd tkut jika dia sendiri mengurus diri nya. Krna dr sononya dia anak mami… Bgai mna ini? Aku bngung..

 12           64

Takut Terjatuh Lagi

aku sayang sama kamu tapi di suatu sisi aku sudah ada dia yang bertahun2 bersama ku, sakit senang sedih aku bersama nya… aku tidak tau lagi harus bagaimana dengan semua ini yang aku binggung kan aku takt memilih orng yang salah yang kedua kali nya, aku memilihnya dan aku di sakitinya aku cuman bahan percobaan yang tak henti2nya di sakiti,, ya allah andaikan ada suatu saat nanti aku memiliki seorang pendanping hidupku aku ingin dia bisa menerima kekuranganku.. AMIN

 16           62

Kangen Dia yang Dulu

Sya sdh 6 bulan pacaran dengan dia. Saya dengan dia udah menjalani hubungan putus nyambung gitu,, saya dengan dia itu LDR an gitu,, udah lama kenalan dgn dia. Dulu dia anakx baik, rajin sholat, slalu hormati ibux, dan dia itu selalu brjuang buat masa depanx.

Stlah 4 bulan kita jalani hbungan. Tiba” dia bilang kalau dia ada bikin geng motor gitu.
Yh saya ngijinin ajh untuk mngikuti itu. Semenjak itu dia berubah secara diam” dia selingkuh. Saya langsung minta putus tapi diax ngk mau. Dia jelasin semuanx di saya. Yh saya sih trima” aj stlah di jelasin.

Stelah brapa minggu dia katanx ciuman dengan temanx. Yh saya sih ngk prcya. Trus pikiran kotornya itu selalu ad semenjak itu.

Skrang saya dgn dia dha putus. Tapi saya baru tau kalau ayahnya dha meninggal sejak lama. Saya bukan berharap untuk balikan lagi. Tapi yang saya sekarang mau lakukan mau merubah dirinya kayak dlu. Karena saya tau klo ibunya tau dia sperti itu pasti ibunya kecewa.

Baru dia anak laki” satu”x. Yh saya slalu berharap smoga dia brubah.yang saya ngktau sekarang bagaimana caranx agar dia bisa berubah.

 12           82